Sunday, March 31, 2019

Fasilitas Bermain TK Syukur

      TK Syukur memiliki sarana Permainan yang bersifat mendidik, permainan yang tersedia terbagi menjadi 2 type, yaitu indoor playing dan outdoor playing.
      Pemilihan alat permainan ini bukan tanpa alasan. Hal ini disesuaikan dengan kebutuhan pada lingkungan masyarakat sekitar. Permainan diluar ruangan (outdoor playing) akan memacu semangat anak, akan melatih saraf motorik & saraf sensorik sehingga anak akan semakin bijak dan dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitar, baik lingkungan sekolah, keluarga, maupun masyarakat. Kendati demikian, permainan luar ruangnan (outdoor playing) terkadangan akan membuat orang tua / wali khawatir tetapi sistem yang diterapkan di TK Syukur In Sha Allah (kami) akan menjaga sebaik mungkin kepercayaan bapak/ibu/ orangtua/wali terhadap anak yang kami didik.
     Jika hal itu pun masih membuat khawatir kami (TK Syukur) menyediakan permainan dalam ruangan (indoor playing) dimana permainan akan terasa nyaman dan terhindar dari debu serta kotoran yang menhkhawatirkan. Pada permainan ini kami tidak lupa bahwa, pendidikan adalah hal yang utama sehingga saat bermain, nilai-nilai pendidikan pun pasti akan tetap tersirat. Hal ini sesuai dengan Motto TK Syukur yaitu : Taat, Cerdas, Maju.
    Kepada Bapak/Ibu yang Lokasi tidak jauh, atau masi dalam koridor Kecamatan Bangko Pusako dan sekitarnya, mari..... segera daftar Buah Hatinya ke TK Syukur.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    

No comments:

Post a Comment